DramaKoreaPedia - Persahabatan yang dijalin antara Song Joong Ki, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum membuat ketiganya saling mendukung satu sama lain dalam karir mereka. Pasangan yang mendapat julukan Song Song Couple itu mengirimi Park Bo Gum dan sutradara Moonlight Drawn By Clouds sebuah coffee truck.

Park Bo Gum bersahabat dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In. Park Bo Gum dan Song Joong Ki juga tercatat berada di satu management yang sama, Blossom Entertainment. Sedangkan sutradara ‘Moonlight Drawn By Clouds’ adalah sutradara ‘Descendants of the Sun’, drama fenomenal dimana Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dipasangkan. Tak heran jika keduanya lantas memberi dukungan pada drama ini.

Yang menarik sebenarnya adalah bagaimana mereka berdua memutuskan untuk mengirim coffee truck itu dengan nama mereka berdua. Tentu saja ini semakin memperkuat rumor yang beredar selama ini jika antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ada hubungan spesial yang mengarah ke pacaran. Acap kali keduanya memperlihatkan kemesraan meski kedua agensi menyatakan jika keduanya hanya bersahabat.

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.