DramaKoreaPedia - Seperti yang kita ketahui bersama, drama Korea "W" yang disiarkan beberapa bulan lalu telah usai penayangannya, drama Korea "W" memang membuat penggemarnya kangen soal chemistry antara Kang Chul (Lee Jong Suk) dan Yeon Joo (Han Hyo Joo). Namun sekarang para fans nampaknya bisa gembira karena bintang utama drama "W" tersebut: Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo kembali menyapa fans dalam acara pemotretan sebuah majalah. Dalam pemotretan itu Foto-foto keduanya yang mesra sontak membuat fans menjadi baper.

Lee Jong Suk  dan Han Hyo Joo kembali tampil mesra setelah membintangi Drama "W" di stasiun MBC melalui majalah Dazed edisi: November 2016. Keduanya berpakaian sangat serasai ala pasangan rocker masa kini berkonsep urban chic style yg begitu vintage sekali. Sontak tentu saja ini langsung membuat fans menjadi baper dan iri.

Foto-foto Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo yang kembali hadir mesra setelah membintangi Drama Korea "W" dapat dilihat dalam beberapa foto dibawah

img src: kpopchart.net


 img src: oketekno.com


 img src: ngoctramhoa.wordpress.com

Selain itu Lee Jong Suk juga diketahui mengupload foto di akun Instagram miliknya yang membuat fans kembali baper. Lee Jong Suk memposting fotonya dalam layar monitor dan akan memasuki proses editing. Foto tsb. sontak langsung dibanjiri komentar dan like dari para fans.

This is the most recent post.
Posting Lama

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.